Home » General » Events » INFORMASI PEMBAYARAN UANG SEKOLAH - SISWA PAHOA
INFORMASI PEMBAYARAN UANG SEKOLAH - SISWA PAHOA 

KHUSUS SISWA PAHOA YANG MELANJUTKAN KE TINGKAT SELANJUTNYA

 

Jadwal Pembayaran Uang Sekolah:

    Tahunan :

Pembayaran uang sekolah tahunan dapat dibayarkan mulai tanggal 12 Juni - 05 Juli 2017.

Pembayaran uang sekolah tahunan akan mendapatkan potongan 5% dari total pembayaran uang sekolah 1 tahun pelajaran (jika lewat dari tanggal di atas, maka uang sekolah kembali normal).

    Bulanan:

Pembayaran uang sekolah bulanan dapat dilakukan mulai tanggal 06 - 10 Juli 2017  (uang sekolah bulan Juli 2017).

 

Cara Pembayaran Uang Sekolah:

    Transfer

Transfer ke Virtual Account siswa melalui BCA atau Bank Permata yaitu:

 Nama Bank : BCA atau Bank Permata
 Nomor Rekening : 8865+0000+8 digit NIS  (Contoh : 8865 0000 81123003)
 Nama Rekening : Nama Siswa

 

Catatan:

NIS adalah Nomor Induk Siswa.

Nomor Induk Siswa tetap sama dengan di jenjang sebelumnya.

 

    Cicilan Kartu kredit (KHUSUS PEMBAYARAN UANG SEKOLAH TAHUNAN)

       BCA Card ( cicilan 3 bulan, bunga 0% )

       Panin ( cicilan 3 bulan, bunga 2% )

       Pembayaran dapat dilakukan di Bagian Keuangan di Gedung E Lt. 1.

 

Jam Operasional :

Senin-Jumat : 08.00 s/d 15.00

Libur Hari Raya Idul Fitri tanggal 21 Juni 2017 s/d 2 Juli 2017 (KANTOR TUTUP)

 

 

 

Besar nominal uang sekolah dapat ditanyakan ke bagian keuangan Sekolah Pahoa (021-54203355).

© PAHOA 2010 All Right Reserved . powered by Menaravisi