Home » Kindergarten » News » Selalu Ingat untuk Segera Berbakti
SELALU INGAT UNTUK SEGERA BERBAKTI 

“Berbakti kepada orangtua harus dilakukan secepatnya dan tidak bisa ditunda.”

Ajakan mulia ini disampaikan kepada para siswa melalui aktivitas permainan yang menyenangkan bersama papa dan mama yang hadir pada 30 dan 31 Agustus 2017.

Pada hari itu, siswa dan siswi mengikuti lomba menggiring bola. Siswa dan siswi dipasangkan dengan orangtuanya masing-masing. Mereka harus menuntun papa atau mama mereka menggiring bola dengan mata tertutup. Pada saat orangtua duduk di kursi itulah siswa harus melayani orangtua mereka dengan menyeka keringat, memberikan makanan kecil, dan menyuguhkan minuman. Setiap orangtua yang duduk di kursi pun tidak dapat menyembunyikan kegembiraannya ketika mendapat perlakuan sayang dari anak-anak mereka.

Kisah sebatang pohon. Di awal bulan September 2017, giliran para siswa dan siswi TK A yang diajak untuk memahami betapa besar kasih sayang orangtua kepada anak-anaknya. Pada kesempatan itu, ditampilkan film kartun singkat yang mengisahkan perumpamaan kasih sayang orangtua bagaikan sebatang pohon yang memberikan cinta dan kasih sayang tanpa pamrih kepada anak-anak mereka. Para papa dan mama yang hadir pun diajak untuk berbagi cerita dan pengalaman paling berkesan mengenai kasih sayang orangtua. (Eilina)
© PAHOA 2010 All Right Reserved . powered by Menaravisi